Linux Archive

Linux Archive (http://www.linux-archive.org/)
-   Debian ISP (http://www.linux-archive.org/debian-isp/)
-   -   MENJUAL PAKET CD/DVD SOFTWARE (http://www.linux-archive.org/debian-isp/615213-menjual-paket-cd-dvd-software.html)

eri 12-30-2011 01:43 PM

MENJUAL PAKET CD/DVD SOFTWARE

Salam hormat,
Perkenalkan saya Yusrizal,tinggal di bekasi.
Saya menjual paket CD/DVD software yang mungkin saudara butuhkan.
Adapun paket tersebut terdiri dari :
1. Paket CD software sms + 10 ribu nomor HP + Bonus
2. Paket CD 6 software email massal + 11 juta alamat email
3. Paket 16 software promosi online + Bonus
4. Paket 20 software applikasi windows + Bonus.
5. Paket 10 software PDF TOOLS full version

Untuk melihat daftar dari isi paket tersebut,bisa di lihat di www.blogjasapasangiklan.com.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas perhatiaannya.semoga sukses selalu bisnis anda

Terimakasih,
Yusrizal
facebook.com/mmjbisnis.