» Sponsor

» Partners

» Sponsor

Old 09-20-2011, 10:42 AM
Sabam Tambunan

Default ingin mengajukan KTA

Saya melihat iklan anda di internet untuk pengajuan
pinjaman KTA.
kalau saya mau mengajukan lewat anda bagaimana ya?
nama saya iyan. saya karyaean dan pada saat ini juga saya memiliki kartu kredit dari bank mega yang penggunaanya sudah setahun, apabila memang saya memenuhi syarat tolong hubungi saya di 0217158018 / 7415561. saya tunggu secepatnya.
terima kasih