» Sponsor

» Partners

» Sponsor

Old 10-21-2010, 06:33 AM
Eza

Default BUTUH DANA TUNAI CEPAT

Dear Prast,
Di Tempat

Mohon maaf sebelumnya saya mengirim email kepada anda.
Saya mendapat informasi tentang anda dari salah satu posting di blog anda.
Saya tertarik untuk mengajukan KTA karena saya butuh dana tunai untuk
keperluan modal usaha.
Jika benar anda menawarkan jasa pinjaman dana tunai, saya berharap anda
membalas email ini berikut lampiran persyaratannya.

Best Regards,

Eza