Linux Archive

Linux Archive (http://www.linux-archive.org/)
-   Debian ISP (http://www.linux-archive.org/debian-isp/)
-   -   BUTUH DANA TUNAI TANPA JAMINAN CEPAT (http://www.linux-archive.org/debian-isp/137103-butuh-dana-tunai-tanpa-jaminan-cepat.html)

semmy latuharhary 08-04-2008 10:25 AM

BUTUH DANA TUNAI TANPA JAMINAN CEPAT

Hello,,,

* Nama saya Semmy, setelah membaca iklan anda, saya mau mencoba mengajukan pinjaman dana Tunai ke anda..
saya sangat mengharapkan pinjaman tersebut untuk saya membuka usaha.. tapi masalahnya saya tidak memiliki kartu kredit, dan untuk saat ini saya tidak bekerja.
untuk diketahui, saya telah menikah dan memiliki 3 anak.. yang bisa saya berikan sebagai syaratnya berupa KTP saya, KTP istri, Surat nikah kami...
apakah anda bisa menolong saya untuk bantu pinjam dana tunai,,
dana yang saya butuhkan sebesar Rp. 35 juta. dan saya akan melunasinya dalam jangka waktu 2 tahun.
email saya, watanghahai@yahoo.com
telp hp, 081382236942

demikian permohonan saya besar harapan saya apabila anda mau membantu saya. dan terima kasih

Hormat saya,

SEMMY

God Bless

03-01-2014 08:08 AM

BUTUH DANA TUNAI TANPA JAMINAN CEPAT

Saya ingin mengajukan Pinjaman 6jt.
Bunga tidak masalah yang penting bayarnya bisa per bulan.
Saya mempunyai usaha Jaket Kulit.
Saya tidak punya kartu kredit
Mohon dibantu.
Terima kasih.